Usual style

April 3, 2010 - Leave a Response

Ga muluk-muluk. Mungkin saya orang yg terlalu simpel. I just made 2 new styles of mine 🙂 I hope you’ll like them 😀
(*black for party is elegant)

(*blue is fresh)

gimana??
Like before, I asked you to give me feedback and I want to say same things 😀 Thanks for visiting my blog and giving me feedback 😀

Advertisements

My 1st creation

April 3, 2010 - Leave a Response

let me introduce you my first creation of mix-match clothes. I’m using my style, CASUAL STYLE. not spend to long time, I present my first creation: (sfx: thadaaaaaaaa!)
1-c

I hope you can give feedback for me. Thank you for reading my blog 😀 I hope you can being one of my blogs member to discuss together about fashion 😀

Tools ‹ messy blog of Viorenda — WordPress

March 23, 2010 - Leave a Response

Tools ‹ messy blog of Viorenda — WordPress.

gw kembali! dan mw JUJUR

March 23, 2010 - Leave a Response

okey, ga berlama2 gw d sni..tw ga?? gw cape nulis2 gni(emang ga hobby sih, hehe..org jg ga bca =.=). Gw mw jujur, gw blom MANDI!! makan jg BELUM~ minum?? BELUM jg, haha..dan sekarang lg nntn TELETUBIES..berisik tu teletubies..ckck..btw, gw cao dlu y 😀

ABOUT 25th DECEMBER ’09

December 26, 2009 - Leave a Response

kutulis ini kemarin

Hari ini aku bangun tidur jam 11.00 lewat. Itu pun gara-gara diteriakin bangun orang rumah. Bangun pagi-pagi gitu (udah siang kale ya? Hahaha), buat pergi ke rumah twa pek (paman tertua dari papi). Berarti natalan ke tiga tempat: Rumah twa pek, rumah lao shi, rumah leni. Di mobil, aku ikat bando rambutku (masih basah, ga sempat ngeringin). Kuku juga di-NailArt-in di mobil. Bayangin, mobil gerak-gerak yah berantakan lah Nail Artku. Ribet banget persiapan di mobil, ampe-ampe kuku-kuku di tangan kanan ga kegambar. Pas nyampe di rumah twa pek, ternyata itu bukan pesta natal, melainkan pesta syukuran atas kelahiran cucunya dari anak bungsunya laki-laki. Gw turut berbahagia dong, apalagi tersedia 3 macam makanan. Shabu-shabu, sate ayam, nasi lauk.

Pertama-tama, aku nyicipin nasi lauk pake ayam goreng, ayam sambal, sup jagung, acar timun, dan kerupuk. Nyam-nyam-nyam, sedaaaapp. Sayang ya aku lupa foto (maksudnya bikin ngiler, gitu..hahaha). Akan tetapi, ayam gorengnya aku ga terlalu suka, tepungnya kurang ‘srek’ di lidah. Beberapa menit setelah duduk-duduk, Vetrick (adik laki-lakiku, julukannya menjurus ke kerakusan dia saat makan) datang duduk di sampingku dengan mangkuk hijau di genggamannya. Dia makan shabu-shabu, katanya sih enak. Aku jadi tertarik, lalu nyobain juga, kukira shabu-shabu tuh apaan, ternyata seafood rebus. Biasa aja rasanya, yah tapi lumayan lha.

Kedua, aku dan Vanes (adikku, anak ke-3, julukan si cengeng) ke rumah lao shi buat ngerayain natal. Kesel banget, pas tukeran kado, gw dapet sandal balita!!!! ERGGGGhh!!! Yang ngasih tu kado juga merasa ga bersalah, malah ketawa-ketiwi bahagia liat gw dapet sial. Beneran, gw kesel banget!!!!!

Akhirnya, pulang juga. Kaki sakit, badsn lemes, tubuh lesu, kepala puyeng, perut kosong, AAA!!!! Lengkap deh! Ampe-ampe gw ga mampu pergi ke rumah temen gw, leni yang lagi ngerayain natal.

Bwt semua yang ngucapin selamat natal ke aku, kuucapkan terimakasih (yah, walaupun ga ngerayain). Gw jg seneng, perang dingin sm mami berakhir kemarin, 25-12’09. O ya! Setiap sms dari teman-teman, ga bias aku balas karna pulsa lagi kosong, sorry ya…